Wednesday, October 28, 2009

Tahu Telur Pak Kasto - Kudus : )

26 Oktober 2009
Tahu Telur Pak Kasto, Kudus

Berbekal majalah tamasya edisi Januari 2009 di tangan, kami mencoba menelusuri kuliner kota kudus satu persatu.
Malam ini giliran tahu telur Pak Kasto di Jl Nitisemito No 25, Ploso. Sebuah kedai kecil dengan angkringan dan beberapa meja. Ternyata yang melayani kami malam itu adalah anak dari Pak Kasto (kami tak sempat bertanya siapa namanya).

Dan ternyata beliau tidak tahu dirinya pernah dimuat di majalah. Begitu kami sodorkan majalah tamasya kami, sejenak beliau seperti kaget tak percaya. Dilihat sebentar, kemudian beliau segera mengambil kacamatanya dan mulai membaca majalah itu dengan tekun. Pembeli yang datang pun akhirnya tidak dilayani oleh beliau, diambil alih oleh anak2nya, beliau tidak mau melepaskan pandangan dari majalah itu. Ada raut wajah bangga dan bahagia ketika beliau membuka lembaran berisi artikel tentang tahu telur Pak Kasto.

Sampai ketika kami meminta untuk foto bersama, beliau bahkan tidak menengok ke arah kamera, masih tak mau melepaskan pandangannya dari majalah : )

Malam itu.. hatiku turut senang melihat pancaran kebahagiaan dalam sorot matanya.

info seputar kudus:
http://ritaaza.blogspot.com/2009/12/travel-info-kudus.html







Add caption





untuk foto klenteng Hok Hien Bio di Kudus, bisa dilihat di sini: https://ritaaza.blogspot.com/2009/10/klenteng-hok-hien-bio-kudus.html



2 comments:

N@n! . said...

Kok gw merinding baca tulisannya.
Begitu bangga nya kah si Bapak? :)

rita harahap said...

heheee..
bangganya dia terlihat di mukanya..
bahagianya dia terasa di hatiku..
: )