Sunday, March 15, 2009

Ngebatik di Museum Bank Mandiri

15 Mar 2009
Mbatik bersama Ibu Indra Tj
@ Museum Bank Mandiri

Udah lama gw kepengen nyobain ngebatik.
Akhirnya kesampean juga.
Minggu pagi ngumpul di Museum Bank Mandiri.
Karena baru pertama kali, gw jadi safe player aja, nyobain yang ukuran saputangan, dan milih gambar yang simple-simple aja.

Ternyata menyenangkan juga :D
Dan jadi aga malu karena bener-bener ga tau apa-apa tentang batik.
Gw ga bisa ngebedain ini batik dari mana itu batik dari mana.
Nama coraknya aja gw ga tau. Hehee..
Yang gw inget dari penjelasan tadi cuman motif kolang-kaling doang (tuh kan, gw udah lupa lagi namanya apaan..)

Anyway, it was fun.
Makasih Bu Indra.
Aku pasti akan ikutan ngebatik lagi :D
















14 comments:

Lily Babe said...

hasil karya yg oke :-)

wahyu widianti said...

kok bagus rit? pasti dibikinin yaaaahhhh, kqkqkqkkq.....

rita harahap said...

thankyou lily..
keliatan lebih bagus di foto daripada aslinya :D

rita harahap said...

wid, elo sengaja bikin account multiply hanya untuk nyela gw ya??

alex lubis said...

gw ud liat aslinya... dan digunakan sesuai dengan peruntukannya :)

rita harahap said...

ga side streaming ya mas alex?
wakakaaa....

Indratj Tjahjani said...

Rita-san Ogenki desuka ?

Indratj Tjahjani said...

Good girl - Congrat...

Indratj Tjahjani said...

Coba kutebak nama2nya dari kiri ke kanan : Rita - Samya - Indra - Farin & Febra...betil ndak ?

rita harahap said...

hai, genki desu.
anata wa?

:D

rita harahap said...

makasih bu indra..
bangga banget deh pokoknya ama hasil karya perdana :D

rita harahap said...

betuuuul :D

Indratj Tjahjani said...

halo mbak....apa kabar ? mbatikyuuuk...23 January 2011 jam 10 di MBM....ditunggu ya... salam

rita harahap said...

wah, pengen banget bu ngebatik lagi. tp tgl 23 udah ada acara lain. mohon info2in lagi ya bu, kalo ada ngebatik di MBM. makasih bu : )