Tuesday, August 18, 2009

pangandaran - day 2

15-16 Agt 2009
Cijulang n Pangandaran w/ Outpack

Minggu, 16 Agt

Bukan rita namanya kalo ga mengejar sunrise... hehe.. dan sepertinya kemaren ini bener-bener mengejar sunrise dlm arti yg sebenarnya. Gw ama nia ampe jalan cepet gituu.. pake acara dikerjain pula ama mas kunto.. huuu..

Nyampe di pinggir pantai udah aga terang sih.. tp masih bisalah buat moto-moto..

Puas moto-moto, balik ke hotel, makan, trus brangkat lagi deh.
Naek perahu keliling cagar alam.
Trus mampir ke gua parat n gua panggung. Mm.. udah pernah ke sana sebelumnya..

Siang jam 1, otw kembali ke langit kelabu jakartaa...

Hmmm... tripnya Outpack memang selalu menyenangkan. Well organized, nyaman, aman, damai :D
Sampai saat ini belum ada keluhan dari gw. (mm... gw dikasih apa ya muji-muji outpack kaya gini..hehee).

Tapiii... buat gw, kemaren kurang cape’ tuh. Hehee...

:D

for more info, log on to:
http://ritaaza.blogspot.com/2009/04/travel-info-tasikmalaya-garut.html

















No comments: