Sunday, December 2, 2007

Looking Back...

Wah, udah bulan Desember.. udah mau ganti tahun...
Nengok ke belakang dulu aaah...

…Setiap tahun, kalo bikin new year’s resolution, pasti ada poin ttg pengen melakukan hal-hal baru n ketemu ama orang-orang baru..
Well, I think I’ve actually done that this year..

Ups n downs 2007

Ups

- Dimulai dari tahun baru di Balikpapan.. knp ke Balikpapan? Sebenernya alasannya amat sgt aneh..jgn dibahas ah..
- Trus dinas ke bandung (Jan), banjarmasin (Jan), medan (Mar), Pekanbaru (Mei), Makassar (Sept), Solo (Okt) n Malang (Nov)
- Ikutan milis-milis baru yang akhirnya membawa gw melakukan hal-hal baru spt ke museum, ke Setu Babakan, naek sepeda onthel, jalan-jalan sekitar Kota Tua, dll.
- ...Nonton komedi betawi, nonton teater, nonton tari, ke planetarium, nonton 4 D, nonton Java Jazz dan Jak Jazz...
- Nemu 1 temen yg demen jalan-jalan juga.. diawali dgn ke Pusat Primata Schmutzer (Juni), ke jogja (Agt), ke Semarang n Karimunjawa (Okt), dan untuk tahun 2007 akan diakhiri dengan perjalanan ke Sulawesi Selatan Des ini.
- Dapet buanyak temen baruu 

Downs
Banjir...
Banjir...
Hmmm...
Gara-gara banjir, musti ngeluarin dana untuk pindah rumah..
Kadang gw ngerasa kalo gw belum waktunya utk mikirin hal-hal spt itu..
Tapi.. memang begitulah adanya..
I’ve been living with my own money since the day I got my first paycheck..
Dan selalu berpikir betapa bahagianya temen-temen gw yg masih bisa minta duit ama bokap nyokapnya.. Bahagia.. tapi belum tentu bagus juga yaaa...
Well anyway, they say things that don’t kill you makes you stronger..
..Banjir bener-bener menjadi cobaan terberat untuk gw tahun ini..

Mmm..
Overall, it’s been a very different year for me..
Being with different people…
Gw jadi lebih tertarik ama budaya n sejarah Indonesia..
Gw jadi jauh lebih sayang ama Indonesia.. the beautiful Indonesia.. budaya n keindahan alam Indonesia..

Mmm..
Untuk tahun ini..

Alhamdulillah..
Dikasih kesempatan kerja di tmp gw kerja skrg.. jadi ada dana untuk jalan-jalan n bisa selamat dr banjir..

Alhamdulillah..
Masih dikasih kesehatan dan kekuatan

Alhamdulillah..
Masih dikasih temen-temen yang baik-baik banget..

Alhamdulillah..

Smoga tahun 2008, akan menjadi tahun yang lebih baik..

”you only have one life... so why don’t you make it a great one!”

Rita – 2 Desember 2007

No comments: