Sunday, September 13, 2009

Museum Prasasti n Museum Fatahillah

12 September 2009
Workshop Fotografi @ Outpack

Yg nge share ilmunya: Bowo
Bisa liat webnya di: http://www.prasetyowibowo.com

Mulai jam 10 di kantornya Outpack.
Abis itu lanjut praktek..
Berdehidrasi ria ke Museum Prasasti n Museum Fatahillah.

Gw paling ga bisa deeeh kalo disuruh hunting poto.. hehee..
Bisanya yang spontan-spontan aja..
Yang ada kemaren malah maen-maen deh..

tp lumayanlah, dpt ilmu baru.
Sekarang gw tau knp poto2 gw yg di dlm ruangan malem-malem tanpa flash itu warnanya kekuning-kuningan.. oh kini ku tauuu...
Dan gw baru nyadar kalo kamera gw suka nge hang.. ga mau nurut.. :P


rita's best friend:
nikon coolpix S710























6 comments:

mikael aryo said...

suka konsep yg ini...

rita harahap said...

makasiiih :D

Lily Babe said...

hmmm... gw kog ga notice adanya kuburan ini pas kesana...

Wisnu indrasworo said...

ini dimana sih? fatahillah?

rita harahap said...

gw sih tiap ke sana selalu ada hal baru yang diliat ly.. hehee... kadang suka ngga ngeh aja :P

rita harahap said...

iyah, di museum fatahillah, di bagian belakangnya..